Heboh Kartika Putri Unggah Foto Hamilnya di Instagram

Kartika Putri
Kartika Putri membuat heboh dengan mengunggah foto hamilnya di Instagram. Dalam foto itu, perut Kartika tampak membesar layaknya ibu-ibu yang tengah mengandung.

Bintang acara "Komik Selebriti" ini tampak tersenyum bahagia di foto tersebut. Apakah Kartika benar-benar sedang hamil? Tampaknya Kartika tampil seperti orang hamil hanya untuk keperluan syuting.

Sayangnya, Kartika tak memberikan keterangan apapun terkait foto itu. Kartika hanya menjelaskan bahwa mungkin seperti inilah jika ia hamil suatu saat nanti.

Kartika Putri Hamil

"Kurang lebih begini laahh... (Suatu hari nanti) hahahahahahaha," komentar Kartika di akun Instagramnya. Meski bukan benar-benar hamil, namun foto yang diunggah Kartika ini sukses mengundang perhatian netizen.

Sejumlah netizen mengaku kaget saat melihat foto itu. Banyak netizen yang juga mendoakan Kartika agar segera menikah dan bisa benar-benar hamil.

"Cocok tau. mg suatu saat nanti bs jd seorang ibu..amin," komentar seorang netizen. "Amin,cpat nikah biar bsa kyak gtu," komentar netizen lainnya. "Buruan nikah @kartikaputriworld," komentar netter yang lain.

[http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00116901.html]
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.