Dewi Persik dan Vokalis Radja Bercumbu Parah

Syuting video klip dari single “Parah” milik Radja yang menggandeng Dewi Persik sebagai model video klip meninggalkan jejak cabul, kini band Radja terlibat kontroversi.

Ada adegan bercumbu antara vokalis Ian Kasela dengan Depe, juga ada scene di mana mereka berdua beradegan ranjang.

Sayangnya, proses syuting tak bikin puas kedua pihak. Depe menganggap jam kerjanya saat syuting “Parah” melebihi kesepakatan. Selain itu, pemeran film Bangkit dari Lumpur itu kesal karena adegan bercumbu di luar dari skenario.

Di pihak Radja, mereka kecewa dengan tindakan Depe yang tidak menyelesaikan syuting sesuai perjanjian, sehingga alur cerita di video klip jadi terputus.

“Sampai saat ini editor kita pusing mau ngedit gimana. Gara-gara dia (Depe) pulang. Kalau rugi ya, kita. Dia katanya mau somasi, ya harusnya kita yang somasi,” kata Moldy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (25/10/2013).

Untuk alur cerita, kata Moldy, video klipnya memperbanyak durasi cerita antara Ian dan Depe. Sedangkan 30 persennya untuk jatah penampilan band.

“Lagu ‘Parah’ ini tentang tidak ada penghargaan kekasih kepada kekasihnya,” katanya.

Radja juga sengaja ingin menampilkan cerita yang begitu kuat untuk mengejawantahkan lirik lagu. “Ada adegan Depe sama Ian bercumbunya bercumbu parah,” ujarnya.

Menurut Moldy, video klip rencananya bisa dirilis cepat, namun terhambat dengan kurang scene dari pihak Depe.(www.okezone.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.