Foto-foto Dewi Persik dan Vokalis Radja Yang Sedang Bercumbu

Vokalis Band Radja terlihat bermesraan dengan pedangdut Dewi Persik. Keduanya sedang bercumbu di atas sofa, dan yang paling hot mereka bermesraan di atas ranjang layaknya pasangan suami istri.

Di atas sofa, Ian yang mengenakan kaos tanpa lengan warna putih terlihat ingin mencium Depe yang mengenakan kemeja hijau.



Keduanya makin hot ketika di atas ranjang. Depe yang mengenakan kemeja transparan putih dan celana pendek hitam ketat terlihat meniduri Ian yang mengenakan kemeja hitam yang tidak dikancingkan. Keduanya nampak menikmati adegan tersebut.

Adegan-adegan hot tersebut merupakan bagian dari video klip Radja, Parah ciptaan Moldy. Adegan itu sesuai dengan jalan cerita single mereka.


"Video klip banyak. Tapi ini bener terparah. Spesial banget. Dapet lawan peran yang wahh. Ngimbanginnya, aduh. Patut gue jadikan pelajaran secara pribadi. Dia orang yang total, tidak setengah-setengah saat bermain. Dia juga banyak ngasih masukan," ujar Ian saat ditemui di Studio Gaharu kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jum'at (18/10) malam.

Dewi mungkin sudah terbiasa melakukan adegan hot seperti ini. Namun, tidak dengan Ian Kasela.
"Kayaknya bang Ian deg-degan dan keringetan segala macam. Sampai tadi di atas, 'aduh neng pusing'," kata Dewi menirukan Ian.

Dewi Perssik sendiri melakoni pekerjaan sebagai model video klip untuk pertama kalinya. Sebelumnya, dia memang selalu terlibat sebagai penyanyi.

"Bolehlah sedikit-sedikit jadi model. Meski Saya pendek orangnya nggak tahu bisa dipercaya sama mereka. Biasanya kan model tinggi, dengan kaki yang jenjang," pungkas Dewi Perssik.
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.