Live di TV, Mike Tyson Ngamuk Disebut Pemerkosa


Mike Tyson mendadak marah besar ketika menjadi bintang tamu di sebuah talk show televisi. Mantan petinju kelas berat itu tak terima kasus pemerkosaannya diungkit.

Mike sebenarnya diundang untuk mempromosikan acaranya, Mike Tyson: Undisputed Truth. Tyson kemudian ditanya tentang dukungannya kepada Rob Ford, yang akan mencalonkan diri lagi sebagai wali kota.

"Beberapa kritikus Anda akan bilang, 'Ada pemilihan wali kota. Kita tahu Anda merupakan narapidana kasus pemerkosaan. Ini tentu akan merusak kampanyenya'. Bagaimana Anda menanggapi hal itu," tanya sang presenter, Nathan Downer.

Tyson memang pernah dipenjara akibat kasus pemerkosaan di era 1990-an. Mendapat pertanyaan yang menyinggung masa lalunya membuat Tyson kesal. Dia lalu mengeluarkan kata-kata kasar memaki sang presenter.

"Hei, aku tidak tahu apa yang aku akan katakan. Anda satu-satunya orang yang pernah aku dengar mengatakan itu. Aku tidak punya komentar terkait itu, karena itu negatif. Anda melakukan hal negatif," kata Tyson.

"Ini sangat menarik. Anda datang seperti pria baik, tapi itu sangat bodoh, itu komentarnya. Persetan denganmu. Itu amat sangat bodoh," lanjut Tyson berapi-api.

Bintang film The Hangover itu lalu diingatkan sedang tampil di televisi sehingga tidak pantas mengucapkan kata-kata kasar. Dia sempat ditanya topik lain untuk mengalihkan pembicaraan. Namun, suasana hati Tyson terlanjur berkecamuk.

"Aku tidak peduli. Apa yang akan Anda lakukan terkait itu?," ketusnya. (celebrity.okezone.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.