Safeea Punya Kembaran Dari Korea, Cantik Banget!

Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea saat ini baru berusia 3 tahun. Meski demikian ia terlihat sangat lucu dan sekarang sudah mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan.

Saking imutnya, Safeea sempat dibuatkan program televisi SHAFEEA ANAK JAMEELA. Meski awalnya Mulan tidak setuju, program tersebut baginya bukan bentuk eksploitasi anak karena hanya menyoroti kegiatan sehari-hari putrinya.

Namun ternyata keimutan Safeea bakal mendapat tantangan berat jika dibawa ke Korea. Banyak anak-akak kecil dari negeri ginseng tersebut yang dikenal lucu. Salah satunya Lauren Hanna Lunde, yang sempat mengisi program Hello Baby bersama MBLAQ.

Lauren lahir pada tanggal 16 Mei 2008 dan saat ini telah berusia 6 tahun atau dua kali umur Safeea. Meski demikian saat usianya masih lebih kecil, foto-foto lawas Lauren ada yang nampak mirip dengan putri Dhani itu.

Lauren sendiri memiliki ayah seorang Canada dan ibu Korea. Dalam program Hello Baby, Lauren sangat dekat dengan sosok ayah angkatnya MBLAQ, terutama Seungho. Meski masih begitu belia, Lauren dikenal karena sikapnya yang sulit ditebak dan lucu.

Begitu pun dengan Safeea kini yang tumbuh dengan kritis dalam menyaring informasi. Seperti saat sang ayah bercerita tentang adiknya, Ahmad Hasil, Safeea menanyakan cukup banyak hal. Lantas apakah beberapa tahun lagi Safeea bakal secantik Lauren? Kita tunggu saja.(celebrity.yahoo.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.