Pria Ini Rela Menukar Rumahnya dengan Sebuah iPhone 6

Menjual rumah memang bukan perkara mudah. Prosesnya membutuhkan waktu dan kesabaran yang lumayan memakan waktu.

Hal ini dirasakan oleh seorang pria yang hendak menjual rumahnya di kawasan Detorit, Michigan.

Merasa putus asa karena rumahnya tak kunjung terjual, pemiliki rumah ini muncul dengan ide penawaran berbeda.

Seperti dilaporkan Oddity Central, pria pemilik rumah ini rela menjual rumahnya dengan imbalan sebuah perangkat iPhone 6.

Rumah dengan tiga kamar tidur ini memang tidak berada dalam keadaan prima, karena itu dijual hanya seharga 5000 dolar amerika, atau setara Rp 61 juta.

Namun karena tidak ada yang berminat membelinya, akhirnya diturunkan menjadi AS$ 3000 atau setara dengan harga sebuah iPhone 6 baru.

Makelar rumah, Larry Else, menyatakan hal ini benar adanya. "Klien saya sedang ke luar negeri dan dia mengatakan siap menukar properti ini dengan iPhone 6. Saya mendengar dia menginginkan versi Plus, tapi menurut saya dia mau bernegosiasi".

Jika tidak mendapatkan iPhone 6, dia mengatakan bisa juga diganti dengan pilihan iPad 32 gigabyte.

Penawaran ini ternyata memancing beberapa orang akhirnya berniat membeli rumah ini. Salah satunya Jamal Kemp, seorang pria yang tinggal tak jauh dari rumah tersebut.

"Saya bekerja di bidang perumahan jadi saya akan senang jika bisa mendapatkannya. Tidak membutuhkan banyak uang untuk memperbaiki rumah seperti ini. Saya berminat membelinya".

Tetapi ini ternyata disertai sebuah syarat. Siapapun yang membelinya diharuskan membayar pajak rumah terhutang hingga sekitar 6000 dolar amerika. Namun Else mengaku tak perlu khawatir karena kliennya juga siap menerima penawaran atau negosiasi terhadap hal tersebut.(www.tabloidbintang.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.