Wanita Ini Habiskan Rp 350 juta Agar Mirip Kim Kardashian

Wanita Ini Habiskan Rp 350 juta Agar Mirip Kim Kardashian
Mungkin sebelumnya Anda sudah mendengar berita mengenai wanita yang rela mengubah wajah seperti Jennifer Lawrence dan pria yang mendambakan wajah seperti Justin Bieber dan rela merogoh kocek untuk mendapatkan tampilan wajah yang sama.

Kini, seorang wanita bernama Claire Leeson juga melakukan hal yang sama. Namun bedanya, rela mengubah penampilannya agar mirip idolanya, Kim Kardashian.

Wanita asal Essex, Inggris ini mengungkapkan dirinya telah mengeluarkan uang hingga AS$30.000 atau setara Rp 350 juta untuk melakukan implantasi payudara, hair extension, penggelapan kulit, dan membeli tata rias serta busana agar mirip dengan istri Kanye West tersebut.

Salah satu alasan yang mendasari keputusan Leeson mengubah diri disebabkan kurangnya kepercayaan diri karena sering di-bully saat remaja.

Karena itu, cara ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ditambah pula tanggapan teman-temannya yang mengatakan dirinya memang mirip dengan bintang Hollywood tersebut sehingga membuatnya makin terobsesi mengubah penampilannya.

Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (15/7) Leeson menjelaskan, "Saya telah memutihkan gigi saya, lalu memperbesar payudara. Menggunakan foto Kardashian, saya menjelaskan kepada ahli bedah bahwa saya ingin tampak seperti ini."

Leeson juga mengaku menggunakan bantalan pengisi bokong yang terbuat dari silikon untuk memperbesar bentuk bokongnya. "Menurut saya dia sangat cantik dan saya ingin sekali menjadi seperti dirinya," ungkapnya.

Uang yang dikeluarkan Leeson ternyata tak pernah mencukupi. Ia mengaku terlilit hutang akibat obsesinya ini.

"Saya bekerja, namun tidak pernah cukup. Saya telah menggunakan kartu kredit untuk membayar semuanya. Saya benar-benar terlilit hutang. Saya selalu mengatakan akan membayarnya, namun ketika sudah memegang uang yang saya pikirkan hanya membuat diri saya seperti Kimmy."

Kendati demikian, obsesi mengubah tampilan ini diakui Leeson mampu membuat dirinya merasa seperti diri sendiri dan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik. (tabloidbintang.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.