Marshanda Dijadikan ATM Berjalan Oleh Ibunya

Marshanda kembali bikin heboh melalui sebuah pernyataan yang ia utarakan. Setelah beberapa waktu lalu menghebohkan publik melalui aksi lepas hijab dan video curhatan, kali ini sebuah cerita kelam baru saja menghantui kehidupannya.

Melalui pengacaranya, OC Kaligis, ia menguak beberapa rahasia besar yang tak diketahui publik. Ternyata ia sempat dipasung di sebuah rumah sakit selama delapan hari oleh sang ibunda, Riyanti Sofyan.

Berdasarkan sumber dari Antara, sang ibunda melakukan hal itu karena tak ingin sang anak lepas dari cengkramannya. Menurut Kaligis, Marshanda selalu dijadikan sebuah 'mesin ATM berjalan'.

Artinya, Riyanti hanya memanfaatkan popularitas dan uang dari sang buah hatinya yang memang sejak kecil sudah menjadi artis. Jika hal itu memang benar adanya, maka Marshanda bisa dibilang sebagai sosok yang tegar karena baru kali ini mengungkapkannya ke publik setelah bertahun-tahun menyimpannya sendiri.

 Perasaan sedih dan marah akhirnya tak bisa ditahan lagi oleh Caca yang memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. OC Kaligis, seorang pengacara kondang yang tak jarang menangani kasus-kasus besar ditunjuk untuk mewakilinya menghakimi sang ibunda.

Walaupun dianggap durhaka atau membangkang, namun Caca lebih memilih untuk menghentikan segala tipu daya kejam ibunda. (kapanlagi.com)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.