7 Hal Jujur Pria yang tidak Dikatakan

Ketika berkomunikasi dengan pria yang harus selalu diingat wanita adalah mereka tidak mengatakan segala sesuatu yang mereka pikirkan. Harus diakui bahwa wanita lebih banyak bicara dan emosional dibandingkan pria.

Kadang-kadang bisa menjadi masalah bagi beberapa pria untuk mengekspresikan perasaan dan emosi mereka. Mereka tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk memberitahu kepada wanita yang mereka sukai. Namun ada juga pria yang mudah berbagi semua pikiran mereka. Bahkan orang-orang yang komunikatif tidak dpat berbicara semua hal yang benar. Berikut ulasannya:

1. Kamu sangat cantik
Tentu saja, wanita yang diberi pujian seperti ini akan meleleh. Tapi ada beberapa pria yang bisa secara sempurna melakukannya ketika pria lainnya merasa sangat sulit. Sangat penting bagi seorang wanita mendengar seberapa cantik mereka. Setelah itu, harga diri mereka meningkat besar.

2. Mereka merindukanmu
Pria yang benar-benar mencintai seorang wanita pasti selalu mengatakan betapa rindunya. Tidak diragukan lagi semua wanita pasti menjadi semangat mendengar atau membaca kata-kata tentang itu dari pasangannya. Jika seorang pria dengan mudah mengatakan 'Aku merindukanmu', wanita itu sangat beruntung. Biasanya, banyak upaya untuk membuat pria mengakui perasaan mereka sebenarnya. Sebagian pria merasa malu lemah ketika mengatakan hal itu. Dominasi dalam hubungan adalah yang paling penting bagi mereka. Solusinya, wanita harus inisiatif, memecahkan kekakuan dengan mengatakan 'Aku merindukanmu' terlebih dahulu. Taktik ini bekerja sempurna.

3. Pria tidak bisa sendirian
Banyak wanita cemas sendirian ketika tua. Beberapa pria juga khawatir tentang itu. Pria takut sendirian ketika mereka menua. Kita bisa melihat bahwa baik pria maupun wanita memiliki rasa takut dan perasaan yang sama. Perbedaannya adalah pria tidak selalu mengekspresikan semua emosi dan pikiran mereka.

4. Mereka tidak suka dengan teman pria Anda
Jika seorang wanita keluar dengan teman-temannya termasuk pria, jangan berharap pasangannya tidak akan cemburu. Tentu saja pria itu cemburu. Namun dia cukup kuat untuk tidak memperlihatkan kekhawatirannya itu. Selain itu, ketika pria cemburu tentang itu artinya dia meragukan cinta pasangannya. Ada dua jenis pria yakni mereka yang bisa marah karena cemburu dan pria yang tidak akan pernah mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.

5. Pria keluar malam tidak selalu menjadi hiburan besar bagi mereka
Setiap kali pria keluar malam untuk menemui teman-temannya di sebuah klub malam atau bar, wanita pasti menjadi "gila" dan cemburu. Biasanya, wanita membayangkan ada banyak wanita malam yang berada di sekitar pasangannya berbicara sepanjang malam dan menggodanya. Sebenarnya, ini adalah pendapat yang salah. Dalam banyak kasus, pria pergi keluar malam untuk bersantai dan ngobrol dengan teman-temannya.

6. Kekhawatiran tentang pilihan hidup yang tepat
semua orang berpikir tentang pencapaian dan keberhasilan mereka setelah mencapai usia tertentu. Ketika menjadi dewasa, kita mulai menganalisis apa yang benar dan apa yang salah, apakah bisa diubah. Begitu pula dengan pria. Hanya saja pria tidak mengatakannya. Kadang pria membutuhkan banyak waktu untuk memahami apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka dan membuat pilihan yang tepat.

7. Wanita begitu emosional ketika Pra-menstruasi
Jika Anda memiliki pria yang penuh cinta dan perhatian, dia akan selalu mengerti bahwa melibatkan Anda dalam percakapan penuh arti saat Anda berada dalam ketegangan pra-menstruasi (Premenstrual tension/PMT) bukanlah ide yang baik. Bukan rahasia lagi, ketika PMT wanita cenderung gugup, mudah marah, dan menakutkan. Namun pria ideal tidak akan mengutarakannya. Dia akan berusaha keras untuk tetap tenang bahkan ketika Anda menangis dan berteriak tanpa alasan apapun. Wanita itu harus bangga memiliki pria seperti ini. (Amerikanki)

(http://showbiz.metrotvnews.com/)
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.