Foto Alien Kerdil Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot

Nama Area 51 yang terletak di New Mexico, Amerika, terkenal di seluruh dunia berkat mitos aliennya. Nah, sekarang mitos itu mendekati kenyataan setelah munculnya sebuah foto alien kerdil.

Foto tersebut diambil di antara tahun 1947-1949 menggunakan sebuah kamera film lawas 'Kodachrome'. Seperti dilansir oleh Daily Mail (07/05), fotografer yang mengambil foto alien itu adalah Bernard Ray di markas militer rahasia Amerika, Area 51.

Di foto tersebut terlihat sebuah mumi alien berwarna kecoklatan dengan ciri khas kepala yang besar dan tubuh kerdil. Sosok alien yang nyaris tinggal tulang dan kulit saja itu mirip dengan sosok alien yang digambarkan dalam film atau komik selama ini.

Untuk memastikan keaslian foto itu, ilmuwan UFO mengaku telah menganalisanya selama 5 tahun. Setelah yakin foto itu asli, mereka menunjukkannya ke publik lewat sebuah pameran yang tiket masuknya mencapai Rp 4 juta lebih. Tetap saja foto itu menarik perhatian lebih dari 10.000 orang.

Salah satu orang yang datang ke pameran itu adalah Edgar Mitchell, astronot ke-6 yang pernah menginjakkan kaki di Bulan. Menariknya, Edgar juga percaya bila foto alien itu asli.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jaime Maussan, ilmuwan spesialis UFO asal Meksiko. Jaime berujar bila di tahun 1940an tidak ada gambar atau ilustrasi alien yang dibuat, sehingga foto alien yang ada di foto tersebut hampir pasti asli.

"Foto itu, tanpa ada keraguan sama sekali, adalah bukti bila alien adalah nyata. Foto ini juga diambil di masa gambaran tentang alien belum pernah diciptakan oleh manusia," ujar Jaime.

Lebih lanjut, foto alien tersebut awalnya ditemukan tidak sengaja di sebuah loteng di kawasan Arizona dalam sebuah kardus. Menariknya, dalam kardus itu juga ditemukan foto-foto mantan presiden Amerika, seperti Bing Crosby, Clarke Gable, dan Dwight Eisenhower sebelum mereka menjadi menjabat posisi orang nomor satu di Negeri Paman Sam.

Seurce: merdeka.com
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.