Seram Ada Tangan Misteri di Balik Foto Kuno Ini

Seram Ada Tangan Misteri di Balik Foto Kuno Ini
Jika dilihat sekilas memang seperti tidak ada yang aneh dengan foto diatas. Tapi, jika kamu melihatnya dengan seksama, maka kamu akan menemukan suatu keganjalan yang sedikit mengerikan.

Foto ini adalah foto para gadis yang bekerja di pabrik kain di Belfast yang berpose untuk foto pakaian kerja mereka. Semuanya tampak kompak dengan berpose mamngku tangan di dada dan hanya ada satu orang yang memilih berpose berkacak pinggang.

Ekspresi mereka sangat beragam, ada yang hanya tersenyum, tegang dan cemberut. Normalnya tampak biasa saja, namun jika diperhatikan ada sosok yang menyeramkan yang bisa bikin kamu merinding melihatnya.

Sosok menyeramkan itu adalah penampakan tangan yang ada di bahu salah satu perempuan yang berada di samping kiri. Ada tangan yang seperti memegang bahu kanannya.

Seram Ada Tangan Misteri di Balik Foto Kuno Ini

Padahal, jika dilihat keseluruhan foto, tidak ada siapapun di sisi kirinya. Bahkan rekannya yang berpose di belakangnya juga terlihat menyilangkan tangan di dada.

Tangan misterius itu pertama kali dilihat oleh cucu dari wanita yang ada di foto tersebut.

“Dia adalah Ellen Donnelly (nee McKillop) dan dia adalah keempat di sebelah kanan di baris kedua turun, Ayah saya menyimpan foto ini di rumah,” katanya.

“Saya tidak benar-benar percaya pada hantu – tetapi sudah ada beberapa yang aneh terjadi pada foto ini,” tambahnya.

Hiii … ngeri juga ya, apa kamu percaya dengan penampakan tangan hantu ini ? Bagaimana menurut kamu ? [http://palingseru.com]
 
Sikasik News © . All Rights Reserved.